7 Mitos Kejatuhan Cicak Yang Mengerikan

loading...
loading...
Mitos Kejatuhan Cicak Yang Mengerikan. Banyaknya menjadi misteri dan mitos Jawa yang ada di indonesia salah satu yakni mitos kejatuhan cicak. Mitos ini yakni salah satu mitos yang terkenal di masyarakat. Bahkan sebagian orang percaya bahwa apabila ada seseorang sedang kejatuhan cicak di kepala, tangan kiri / kanan, kaki kiri / kanan, pundak (punggung) dan lain sebagainya maka akan mengalami kesialan. Bahkan ada pengalaman pribadi setelah kejatuhan cicak mengalami berbagai kesialan seperti ada yang mengalami kecelakaan dan ada juga yang mengalami anggota keluarganya yang meninggal.
7 Mitos Kejatuhan Cicak Yang Mengerikan
Oleh sebab itu  kejatuhan cicak yakni mitos yang mengerikan. Sehingga sampai saat ini masih santer dibicarakan oleh masyarakat. Apalagi bagi orang yang baru saja mengalaminya, pastinya anda khawatir dan takut jika akan terjadi yang enggak-enggak, sehingga anda akan mencari arti kejatuhan cicak dan lagi tidak sedikit dari banyaknya orang ingin mencari cara menangkal ataupun cara mengatasi agar tidak mengalami kesialan.
Mitos Kejatuhan Cicak Yang Mengerikan

Nah bagi anda yang belum mengetahui arti ataupun mitos kejatuhan cicak entah di kepala, tangan, kaki ataupun punggung. Maka anda dapat melanjutkan dibawah ini.

1. Mendapat Kesialan
Juga dapat beresiko mendatangkan kesialan. Entah kenapa banyak juga mempercayai mitos seperti ini. Apalagi ada orang share tentang pengalaman pribadi, orangnya cium aspal, entah itu benar atau hanya kebetulan saja.

2. Sulit Mendapatkan Rezeki

Banyak orang berpendapat bahwa rezeki menjadi sulit di dapat. Namun pandangan dalam islam rezeki itu sudah ada saat kita masih di perut ibu. Entah kapan mitos ini dapat membuat rezeki seseorang akan sulit didapat, namun mitos ini terkenal di kalangan masyarakat.

3. Anggota Keluarga Ada Yang Meninggal

Entah kapan kematian seseorang di kaitkan tentang kejatuhan cicak. Namun sebagian orang juga ada saja yang mempercayai bahwa suatu pertanda.

4. Merupakan Pertanda

Seperti yang di tulis diatas bahwa ada orang berpendapat bahwa  suatu petanda buruk, entah sulit mendapat rezeki, mengalami kesialan ataupun ada anggota keluarga yang akan meninggal.

Pengalaman Pribadi Kejatuhan Cicak

Terdapat pengalaman pribadi setelah kejatuhan cicak yang telah di ambil di kakuser sebagai berikut.

1. Pengalaman Pertama

Ketika kakek meninggal, malam kepala saya kejatuhan cicak, dan lagi adik saya juga. Sesudah kejatuhan cicak di kepala, saya akhirnya menabrak mobil dengan kecepatan 70 km / jam, untungnya tidak parah, sesudah kejadian itu, kakek saya di kabarkan meninggal. Saya percaya bahwa kecelakaan yang terjadi dan kematian kakek bukan di karenakan kejatuhan cicak. Mungkin itu hanya kebetulan saja, namun apabila anda sedang mengalaminya, sebaiknya lebih untuk berhati-hati.

2. Pengalaman Kedua

Ketika pulang kerja, jam 7 malam saya tiba di rumah, namun saat membuka pintu rumah, tiba-tiba saja cicak jatuh tepat di kepala saja. Dan lagi istri saya juga kejatuhan cicak di kepala. Saat itu saya dapat kabar bahwa ibu saya meninggal, mitos itu tapi terjadi juga.

Cara Menangkal Sesudah Kejatuhan Cicak

Bagi anda yang khawatir ataupun takut apabila akan terjadi hal yang tidak di inginkan. Maka cara ampuh untuk menetralisir pertanda buruk yakni berdoa kepada sang pencipta. Supaya firasat buruk yang kita terima tidak akan menjadi kenyataan. Dan juga berdoa yakni salah satu cara paling ampuh untuk menetralisir suatu pertanda buruk.

Pahala Jika Membunuh Cicak

Kenapa membunuh cicak akan memperoleh pahala ? Apabila anda penasaran berikut alasannya. Pada masa Rasulullah Saw, menurut berbagai kisah, cicak hampir membuat Rasulullah terbunuh. Maka oleh karena itu apabila anda islam, membunuh cicak akan mendapat pahala. Jadi jangan ragu-ragu untuk membunuh cicak di rumah.
Itulah beberapa tentang mitos sekarang ini. Tentunya hal yang berbau tahayul tidak harus mempercayai sepenuhnya. Mungkin pengalaman pribadi diatas bisa saja kebetulan. Semoga tulisan diatas dapat memberikan pengetahuan tentang mitos kejatuhan cicak yang mengerikan.

Share this :

Previous
Next Post »
loading...