5 Mitos Pantai Pelabuhan Ratu Yang Mengerikan

loading...
loading...
Mitos Pantai Pelabuhan Ratu Yang Mengerikan. Banyaknya sejarah di pantai pelabuhan ratu sukabumi, mulai dari misteri hingga mitos laut pelabuhan ratu yang ada. Memang sudah tidak asing lagi mendengar kejadian aneh terjadi yang ada di pantai pelabuhan ratu sukabumi. Seperti berita yang paling viral yaitu kamar 308 yang  konon kamar tersebut banyak sekali tersimpan misteri yang ada. Yang paling menggemparkan lagi yakni kamar tersebut selalu di kaitkan dengan kanjeng nyai roro kidul yaitu sang penguasa laut pantai selatan.
5 Mitos Pantai Pelabuhan Ratu Yang Mengerikan
Maka tidak heran apabila mendengar kejadian-kejadian mistik di laut pelabuhan ratu, seperti misteri maupun cerita mitos yang terjadi. Misteri maupun mitos di pelabuhan ratu memang menjadi berita yang mengejutkan oleh banyaknya orang. Lantas apa saja cerita mitos pantai pelabuhan ratu sukabumi ini ? jika anda penasaran dan ingin mencari tahu apa saja mitos tersebut anda dapat melanjutkan membaca di bawah ini.
Mitos Pantai Pelabuhan Ratu Yang Mengerikan

Memang pantai ini selian terkenal dengan keindahannya. Mungkin bagi anda yang sedang belibur di sana pasti anda akan merasakan senang, apalagi belibur bersama keluarga maupun teman-teman. Jika anda belibur disana anda akan menemukan banyak sekali keunikan seperti dapat melihat matahari terbenam dengan jelas, air laut yang bening dan banyak sekali kamar hotel yang siap melayani apabila ingin menginap disana.

Akan tetapi di balik keindahan dan keelokan pantai pelabuhan ratu sukabumi. namun banyak sekali menyimpan misteri. Lantas apa saja mitosnya? Adapun mitos-mitos yang terkenal sebagai berikut.

1. Kamar 308 Yang Misterius

Bagi anda mungkin sudah tidak asing mendengar tentang kamar 308 tersebut. Kamar tersebut banyak sekali menyimpan keanehan dan misteri yang terjadi. Apalagi sering di kaitkan dengan nyi roro kidul. Bahkan banyak orang berpendapat bahwa kamar 308 yakni kamar khususnya kanjeng roro kidul. Jadi setiap hari tertentu nyai roro kidul kadang-kadang datang di kamar 308. Maka sebab itu tidak sedikit banyaknya orang sering sekali membicarakan misteri 308 yakni kamar khusus kanjeng ratu kidul.

Selain itu menurut cerita yang di dapat sedikit dari banyaknya yang datang di laut pelabuhan ratu penasaran dan ingin melihat di dalam kamar 308 tersebut. Bahkan sebagian orang kesana ada yang ingin mencari sesuatu seperti pesugihan. maka jangan heran apabila disana banyak sesaji yang mungkin berasal dari para pendatang.

2. Terdapat Pintu Ghaib

Konon menurut beberapa orang berpendapat bahwa di laut pelabuhan ratu sukabumi terdapat pintu ghaib. Pintu tersebut dapat menuju ke alam ghaib dari kerajaan Nyi roro kidul. Mungkin sebagian orang ada yang percaya dan ada yang tidak percaya tentang mitos yang satu ini yakni terdapat pintu ghaib yang menuju ke kerajaan ratu pantai selatan yakni nyai roro kidul.

3. Misteri Orang Tenggelam

Menurut beberapa orang berpendapat bahwa jika ada orang tenggelam ataupun terbawa arus, banyak di kaitan dengan nyi roro kidul. Ada orang yang mengatakan bahwa orang tenggelam disana berarti kanjeng ratu kidul sedang membutuhkan tumbal nyawa. Hal tersebut memang belum jelas benar atau tidak, oleh karena itu hal ini menjadi mitos kejadian di laut pantai tersebut yang masih banyak di bicarakan sebagian orang.
Baca Juga  : 8 Mitos Pantai Parangtritis Yang Mengejutkan
Demikian beberapa informasi yang mampu kami sajikan untuk kesempatan kali ini. Semoga informasi diatas dapat memberikan wawasan agar lebih berhati-hati apabila ingin belibur kesana. Sekian tentang beberapa mitos pantai pelabuhan ratu yang mengerikan.

Share this :

Previous
Next Post »
loading...