8 Mitos Alis Nyambung dan Tebal Yang Mengejutkan

loading...
loading...
Mitos Alis Nyambung dan Tebal Yang Mengejutkan. Banyak yang telah menjadi cerita misteri dan mitos alis nyambung dan alis tebal yang mengejutkan sebagian orang.  Selain mengenal mitos, arti alis tebal maupun alis nyambung pun hingga sampai saat ini ramai membicarakannnya. Entah kapan mitos tersebut itu ada, namun yang jelas bahwa mitos tersebut telah ada sejak zaman dahulu saat kita belum lahir.
8 Mitos Alis Nyambung dan Tebal Yang Mengejutkan
Maka sebab itu dalam kesempatan berbahagia ini akan sedikit menguak tentang mitos alis nyambung dan alis tebal yang konon banyak sekali menyimpan misteri mengejutkan. Memang sebagian orang juga percaya bahwa dalam melihat sifat ataupun watak dari orang lain baik pria ataupun wanita dapat di lihat dari bulu alis mata nya. Tentunya setiap orang memiliki bulu alis yang berbeda seperti bulu alis yang oval, bulu alis tipis, bulu alis  pendek, bulu alis tebal, bulu alis nyambung maupun lain sebagainya.
Mitos Alis Nyambung dan Tebal 

Namun dari semua macam jenis bulu alis yang ada, cerita yang banyak dibicarakan yakni mitos alis nyambung dan alis tebal. Kedua bulu alis inilah banyak tersimpan misteri yang ada. Lalu apa saja mitosnya yang konon mempunyai manfaat menakjubkan ? Adapun mitos – mitos tersebut sebagai berikut.

1. Mitos Bisa Melihat Makhluk Ghaib

Selanjutnya tentang mitos alis nyambung yakni dapat melihat makhluk gaib. Entah kapan mitos ini ada, konon katanya apabila orang tersebut memilikinya, maka dia bisa melihat makhuk ghaib.

Oleh karena itu bagi anda yang memiliki alis nyambung, kemugkinan anda lebih mudah melihat makhluk ghaib bekeliaran di rumah anda maupun di pohon. Bagi anda yang belum bisa melihat, maka terlebih dahulu untuk mengasah mata batinnya. Konon orang memiliki akan lebih mudah untuk membuka mata batin dari pada orang tidak memiliki.

2. Mitos Jodoh Dekat

Entah kapan mitos tersebut mulai tersebar di masyarakat tentang mitos alis nyambung. Konon katanya orang yang miliki akan mendapatkan jodoh dekat. Mungkin jodohnya bisa saja satu desa, tetangga desa maupun teman dekat anda. Oleh karena itu bagi anda memiliki bulu alis ini kemungkinan jodoh anda dekat.

Namun terkadang banyak juga orang memiliki bulu alis nyambung baik itu wanita maupun pria dapet jodoh dekat, dalam arti tidak jauh dari tempat tinggalnya, entah itu kebetulan ataupun tidak, yang jelas mitos itu sejak dahulu kala ada.

3. Mitos Mudah Memperoleh Rezeki

Konon orang yang memiliki alis nyambung dan tebal, maka akan lebih mudah mendapatkan rezeki di bading orang tidak memiliki bulus alis sedemikian itu. Entah kapan mitos ini ada di masyarakat, yang jelas mitos itu sudah ada sejak dahulu  konon orang memiliki alis yang nyambung dan tebal akan mudah mendapatkan rezeki.

5. Mitos Orang Yang Mudah Marah

Selain membahas mitos, tentunya juga membahas tentang waktu maupun sifat orang yang memiliki alis nyambung atau tebal. Konon katanya apabila orang itu memiliki alis yang nyambung atau tebal, maka orangnya mudah sekali marah, ataupun mudah emosional.

Entah dari mana awal arti alis nyambung maupun tebal itu ada, yang katanya menadakan orang yang mudah sekali tersinggung dan pemarah. Memang orang yang mempunyai alis yang nyambung maupun tempat itu terkesan galak.

7. Mitos Orang Yang Percaya Diri

Selain orang yang mudah marah, ternyata arti bulu alis yang nyambung atau tebal, bisa menandakan orang tersebut pintar, bersemangat, lincah dan percaya diri. Entah dari mana arti alis tebal dan nyambung ini. Namun banyak orang yang mengatakan sedemikian itu.

8. Mitos Keturunan Arab

Salah satu mitos aneh tentang mitos alis yNG nyambung dan lebat. Konon katanya apabila orang memiliki bulu alis tebal maupun nyambung itu kebanyakan keturunan arab. Mungkin dikarenakan orang arab banyak memiliki alis yang tebal, sehingga mitos ini ada. Yang jelas adalah keturunan genetik dari kedua orang tuanya.
Demikian beberapa informasi sekarang ini. Tentunya setiap mitos tidak harus di percaya 100%, semoga informasi diatas bisa menambah pengetahuan tentang macam mitos alis nyambung dan tebal yang mengejutkan.

Share this :

Previous
Next Post »
loading...