10 Mitos Angka 13 dan 4 Yang Mengejutkan

loading...
loading...
Mitos Angka 13 dan 4 Yang Mengejutkan. Tidak sedikit banyaknya orang membicarakan tetang misteri maupun mitos angka 3, 4, 6, 7, 8, 11, 13 dan simbol 666. Memang banyak menjadi misteri tentang angka tersebut. konon 13 adalah angka sial. Benarkah sedemikian itu ? Oleh karena itu bagi anda yang belum mengetahui ataupun belum mengenal mitos angka 13 dan 4 maka simak pembahasan di bawah ini.
10 Mitos Angka 13 dan 4 Yang Mengejutkan
Yang di pertanyakan adalah kenapa 13 dan 4 itu yakni merupakan angka sial ? Hal tersebut dikarenakan terdapat asal usul angka 13 dan 4 dari suatu kepercayaan mitos maupun tahayul yang berasal dari Kabbalah. Kabbalah yaitu merupakan sebuah ajaran mistis kuno yang telah di rapalkan oleh dewan penyihir fir’aun kemudian di teruskan kepada penyihir lain dan kaum zionis Yahudi.
Mitos Angka 13 dan 4 Yang Mengejutkan

Menurut cerita bahwa kaum Yahudi sudah dari dahulu salah satu kaum yang ketat dalam memelihara Kabbalah. Selain itu juga kaum Yahudi juga sering mengutak atik tentang Numerologi. Oleh karena itu kaum tersebut sering dikenal dengan sembutan Geometrian. Menurut pendapat bahwa 13 yakni salah satu angka keramat, sama hal dengan 666, sehingga berbagai simbol tersebut sering berkaitan dengan kabbalisme.

Selain itu juga penyisipan sombol angka 13 yang paling terbesar di dalam sejarah manusia juga telah dilakukan kaum Yahudi ke dalam lambang Amerika Serikat. Yang terdapat dua sisi seperti Burung Elang dengan Piramida Iuminati antaranya sebagai berikut :

13 lapisan batu yang membentuk piramida.

13 huruf yang membentuk kalimat Annuit Coeptis

13 x 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.

13 anak panah.

13 garis di perisai maupun tameng burung sama persis dengan benderanya.

13 bulu di ujung anak panah.

13 daun zaitun di kaki kanan burung.

13 butiran zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.

13 huruf yang membentuk kalimat E Pluribus Unum

13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.

Kaum tersebut selain menyisipkan angka 13 ke dalam lambang Negara, namun juga logo pada perusahaan besar seperti Ericson, Arbyss, Mc Donalds, dan lain-lainnya. Untuk melihatnya tersebut yakni dengan cara logo tersebut anda putar secara vertikal. Sebenarnya bukan hanya logo perusahaan besar saja, akan tetapi markas besar salah satunya Microsoft juga di panggil sebagai The Dauble Thirteen yakni angka 13 ganda.

Di Amerika Serikat, angka 13 merupakan yang harus di hindari. Hal tersebut bisa dibutikan dengan Amerika jarang atau tidak pernah memakai angka 13 seperti lantai ataupun lift. Apabila lantai tersebut lebih dari angka 13, pasti langsung loncat ke angkat 14 dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu angka 13 yakni merupakan sial yang jarang di pakai untuk lift, lantai ataupun lain sebagainya. Selain angka 13, 11 maupun 666 juga merupakan keramat. Umumnya angka tersebut sering digunakan sebagai ritual setan. Salah satu yakni merupakan simbol dari Baphomet atau disebut dengan Mendez Goat juga terdapat simbol angka 13. Maka sebab itu 4, 6, 13 maupun 13 banyak menganggap sebagai angka sial.
Demikian beberapa informasi singkat kami. Tentunya selain angka tersebut seperti 666 juga merupakan angka setan. Semoga informasi tersebut dapat menambah pengetahuan tentang angka yang dianggap sebagai sial. Sekian pembahasan kami mengenai mitos angka 13 dan 4 yang mengejutkan.

Share this :

Previous
Next Post »
loading...