5 Mitos Coc (Clash of Clans) Yang Menggemparkan

loading...
loading...
Mitos Coc (Clash of Clans) Yang Menggemparkan. Banyak menjadi rahasia coc (clash of clans) mulai dari misteri hingga keberbagai mitos coc belum terpecahkan salah satu simbol baphomet yang berada di pojok atas.. Alasanya yakni kenapa game coc muncul kepala baphomet ? Apakah benar pemuja ? Hingga sampai saat ini sosok kemunculan kepala baphomet masih belum terpecahkan.
5 Mitos Coc (Clash of Clans) Yang Menggemparkan
Namun bukan hanya itu saja, banyak menjadi cerita misteri dan mitos game coc (clash of clans) yang belum banyak orang yang mengetahuinya. Oleh sebab itu bagi anda pecinta game coc maka wajib sekali untuk mengetahui seputar misteri dan mitos coc  sempat menjadi viral di dunia maya. Lalu apa saja misteri dan mitos coc ? Adapun misteri dan mitosnya sebagai berikut.
Mitos Coc (Clash of Clans) Yang Menggemparkan

1. Terdapat Clan Hantu

Banyak orang berpendapat bahwa ada salah satu clan aneh dan membuat anda merinding. Ya clan tersebut hingga sampai sekarang ini masih menjadi berita heboh di dunia game coc (clash of clans), banyak yang menyebutnya clan Nusantara 1945 adalah clan hantu. Yang konon dapat membuat orang untuk membuka clan tersebut selalu saja fc (force close), dan bukan hanya fc saja, malahan Hp anda akan menjadi hang. Apabila anda tidak percaya silahkan anda untuk membuka clan Nusantara 1945.

2. Terdapat Akun Hantu

Selain clan hantu game coc juga banyak menyimpan misteri dan keanehan terjadi. Menurut cerita dan berita heboh terdapat akun berhantu, akun tersebut bernama Angerkey Rikhi, anehnya pemilik akun tersebut kabarnya sudah meninggal. Akan tetapi akun tersebut masih saja aktif seperti orang main umumnya.

Hingga akhirnya berita tersebut menyebar dan banyaknya orang menjadi penasaran tentang pemilik akun tersebut, yang konon di kabarkan punya sudah meninggal. Namun setiap visit di akun tersebut, tiba-tiba saja force close seakan di paksa untuk tidak mengunjungi akun tersebut.

3. Terdapat Batu Aneh

Tahukah anda terdapat batu aneh dan unik berbeda dengan yang lainya. Batu itu sangat aneh sekali dan tidak ada orang yang memilikinya, kecuali hanya satu orang saja dari jutaan pemain. Mungkin anda tidak mempercayai hal ini, akan tetapi memang benar,  perlu di pertanyakan yakni bagaimana batu aneh itu ada ? dan kenapa batu aneh itu hanya satu orang memiliki saja ? lalu siapa pemilik batu aneh tersebut ? konon menurut berita kabar batu itu hanya satu saja yang memilikinya dia adalah leader dari clan Yamade. Jika anda tidak percaya dan ingin membutikan, silahkan anda dapat mengunjungi clan Yamade.

4. Munculnya Kepala Baphomet

Tahukah anda game android bernama coc (clash of clans) ini memiliki banyak misteri yang menggemparkan. Salah satunya yakni terdapat sosok kepala Baphomet di dalam game coc yang terletak di pojok atas. Apabila anda tidak percaya anda dapat membutikan sendiri untuk melihat sosok kepala Baphomet ada di pojok kanan atas. Banyak menjadi teka teki kenapa sosok kepala baphomet ada di game itu. Hingga sampai menjadi berita heboh di dunia maya.

5. Misteri Town Hall level 9

Berita menggemparkan yang baru saja terjadi yakni di balik town hall level 9 tersimpan misteri. Konon di kabarkan town hall level 9 itu mirip kabah makkah. Entah dari mana awal berita tersebut. Yang jelas banyak sekali misteri dan kejadian aneh tentang game coc (clash of clans).
Baca Juga  : 7 Mitos Nyi Roro Kidul Yang Mengejutkan
Demikian beberapa berita informasi seputar  coc konon memiliki kejadian aneh yang membuat para pemain menjadi penasaran. Semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan tentang mitos coc (clash of clans) yang menggemparkan.

Share this :

Previous
Next Post »
loading...